BOGOR, CEKLISSATUKomsos Babinsa Desa Dayeuh Koramil 06/Cileungsi Kodim 0621/Kabupateb Bogor Peltu Cecep Saefudin, beri pesan keamanan kepada Satpam pabrik di wilayah binaannya. Hal ini dilakukan, agar warga selalu waspada setiap saat.


Demi menjaga keamanan, Peltu Cecep Saefudin Babinsa Desa Dayeuh Koramil 06/Cileungsi Kodim 0621/Kab.Bogor melaksanakan kegiatan Komsos dengan Security yang ada di Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Jum’at  (28/07/2023).


Dalam kesempatan tersebut, selaku Babinsa Desa Dayeuh memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket, jaga yang benar agar petugas security dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

Baca Juga : Utamakan Keselamatan dan kenyamanan Penumpang, KCIC Latih Petugas dalam Berbagai Kondisi 


Kemudian Peltu Cecep Saefudin juga menghimbau kepada petugas Security, agar periksa semua kendaraan yang keluar masuk parkiran dan tidak lupa jaga keselamatan diri, serta tingkatkan kemampuan tentang peran dan fungsi Security.


“Kegiatan komsos ini juga bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta Security dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga keamanan.”ungkap Peltu Cecep Saefudin. selaku Babinsa.