BOGOR, CEKLISSATU - Babinsa Koramil 06/Cileungsi Serma M. Ikwan melaksanakan giat pendampingan pendistribusian Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap II bulan April ,Mei dan Juni  yg berjumlah @rp 300,000,-  Rp 900.000,- untuk 34 PKM yang bertempat di Aula Desa Limusnunggal Jl. Desa Kampung Limusnunggal Rt 03/03  Desa Limusnunggal Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. 


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa limusnunggal  Galih Rakasiwi, Kasi Kesra Desa Limusnunggal  Idam Damiri, Staf Desa Awan dan Juhanta, Babinsa Desa Limusnunggal Serma M. Ikwan, Bhabinkamtibmas Desa Limusnunggal Aiptu Endang, Binpol PP Ds Limusnunggal kay Mastur dan Warga penerima BLT-DD 34 KPM.

Baca Juga : Selepas dari PSG, Messi akan Tentukan Masa Depannya Sebelum Laga Argentina vs Indonesia 


Disela-sela kegiatannya, Babinsa Serma M. Ikwan menyampaikan, penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi. 


"Secara tunai bagi penerima mudah mudahan bisa bermanfaat bagi warga dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi suatu permasalahan bagi warga masyarakat yang menerima."ucapnya"


Pembagian BLT-DD  secara simbolis kepada warga oleh Kepala Desa Limusnunggal yang didampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan dilanjutkan pembagian (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD tersebut disesuaikan dengan undangan dari Desa secara bergiliran. Selama kegiatan berjalan lancar, tertib dan Aman.