CIANJUR, CEKLISSATU - Sebanyak 13 ribu warga Cianjur, Jawa Barat mengikuti jalan santai dan senam yang digelar Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Gerindra Jawa Barat Prabowo-Gibran. Kegiatan ini juga dihadiri Ridwan Kamil sebagai Ketua tim Kampanye Jawa Barat Prabowo-Gibran.


Ketua Bapilu DPD Jabar Aries Marsudiyanto mengatakan, kegiatan olahraga jalan sehat, sepeda santai dan senam ini diikuti sekitar 13 ribu warga Cianjur. Bapilu DPD Gerindra Jawa Barat  lanjut Aries menargetkan kemenangan suara untuk Prabowo-Gibran sebesar 65 persen. 


"Alhamdulillah hari ini ada 13 ribu warga Cianjur yang ikut di kegiatan jalan santai, bersepeda dan senam ya. Untuk target kita di Jawa Barat 65 persen ya suara pemenangan Prabowo Gibran," ujarnya 

Baca Juga : Olah Penampungan Sampah Jadi Smart Farming, Kelompok Wanita Tani Binaan PLN Mampu Hasilkan Ratusan Juta


Aries juga menambahkan kegiatan serupa akan dilakukan di Jawa Barat.


"Ya kita lihat nantinya kegiatan serupa juga akan dilakukan ya di wilayah Jabar,"  tutupnya.


Sementara itu, Ridwan Kamil sebagai Ketua Tim Kampanye Prabowo-Gibran mengatakan untuk hasil survey belum terlihat usai debat Capres.


"Belum disurvey, survey kami dua mingguan jadi debat itu membuat orang memberikan pemikiran-pemikiran atau penilaian khusunya pak Prabowo ini  ada riang gembiranya saat debat dan tidak harus serius, subtansinya juga ada, keceriannya juga ada.Ciri khas beliau (Prabowo) kampanye ini tidak boleh saling menjelekan, tidak saling menjatuhkan termasuk debat tetapi mencari solusi-solusi buat tantangan bangsa kedepan," tutur RK usai mengikuti kegiatan jalan santai.