KORSEL, CEKLISSATU - Konflik Lee Seung Gi dengan agensinya Hook Entertainment, tengah menjadi perhatian publik. Bahkan Lee tidak mendapatkan gaji sepeserpun dari kegiatan musiknya, hingga ancaman dari sang CEO kepadanya.

Melalui kuasa hukum, sang aktor mengaku sangat mempercayai sang CEO dan juga Hook Entertainment sehingga tidak menaruh curiga soal keuntungannya di dunia musik. Namun, pihaknya membenarkan Lee Seung Gi mendapatkan berbagai macam hinaan dan ancaman dari sang CEO.

"Menurut Lee Seung Gi lebih dari isu soal pembayaran musiknya, ia sudah tidak bisa lagi mempercayai CEO Kwon Jin Young juga Hook Entertainment yang telah dia andalkan seperti keluarga sendiri untuk waktu yang lama," ujarnya.

Baca Juga : Anak Ketiga Zaskia Adya Mecca Terkena Pneumonia : 2 jam sekali cek saturasi

Pihak dari Lee Seung Gi kedepannya akan berencana untuk melakukan pemeriksaan mendalam mengenai hubungan legal antara Hook Entertainment, termasuk CEO Kwon dengan Lee Seung Gi. Mereka juga meminta manajemen mengungkap kebenaran terkait keuntungan yang didapat oleh Lee Seung Gi di industri hiburan.

Lee Seung Gi akan melakukan yang terbaik agar hal ini tidak mempengaruhi proyek yang sedang dikerjakannya. Kami akan menyampaikan lebih detail setelah memeriksa kebenaran.

"Mengenai masalah ini, kami berterima kasih dan meminta maaf kepada publik yang sudah mendukung Lee Seung Gi," tambah pihak kuasa hukum.