BOGOR, CEKLISSATU--Urip Saputra seorang Rohaniawan  berusia 40 tahun warga Perumahan Ambar II Desa Rancabungur Kabupaten Bogor yang hidup kembali usai dinyatakan meninggal membuat warga dan tetangga di Perumahan itu kaget dan tidak Percaya.

"Gak percaya awalnya saat itu  hari Jumat kemarin dapat kabar bahwa beliau meninggal dunia, beliau memang terkenalnya memang orangnya baik kepada siapapun, kita juga di sini sempat sedih. Pas hari Sabtu ingin ngelayat ke sini ternyata beliau hidup lagi,"kata Rosita tetangga Urip Saputra kepada wartawan, Selasa 15 Nopember 2022.

Mengetahui Rohaniawan itu masih hidup sesekali mengeluarkan napas saat masih berada di peti jenazah. Akhirnya keluarga dengan cepat membawanya ke kelinik bahkan langsung di Rujuk ke RSUD Kota Bogor.

Baca Juga : IHSG Merosot, Sejumlah Saham Menguat

"Saat diperiksa petinya dibuka lalu dibawa ke kelinik Sumantri. Kemudian saat pemeriksaan muntah muntah abis itu kemudian dirujuk ke RSUD,"katanya.

Rosita mengatakan, saat itu kerabat dan keluarga padahal sudah berkumpul bahkan sudah mempersiapkan upacara pemakaman.

"Sudah rame kumpul banyak sekali bahkan aparat rame sekali, kumpul keluarga dari dekat jauh, bahkan keluarga yang jauh yang mau ke sini aja pas pak Urip hidup lagi dibatalin jangan ke sini,"katanya.

Rosita mengatakan Urip Saputra itu merupakan orang yang baik bahkan sering berbagi kepada semua orang yang ka kenal maupun yang tidak dikenalnya.

"Memang baik sama semua orang sering berbagi meskipun beda agama."katanya. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS