BOGOR, CEKLISSATU  - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Atang Trisnanto dan Annida Allivia, resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor pada Kamis, (29/8/2024). 

Pasangan yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Ummat ini menjadi pasangan terakhir yang mendaftar dalam kontestasi pemilihan kepala daerah Kota Bogor.

Dengan membawa slogan "Bogor Nyaman," pasangan Atang-Annida disambut meriah oleh ratusan relawan yang hadir di lokasi pendaftaran. Para relawan tampak kompak mengenakan dress code berwarna putih dan merah muda.  

Sebelum menuju ke KPUD, DPD PKS Kota Bogor terlebih dahulu menggelar acara mini launching untuk memperkenalkan pasangan Atang-Annida kepada publik.

Baca Juga : Daftar ke KPU Kota Bogor, Ini Visi Misi Atang Trisnanto dan Annida Allivia 

Usai melakukan pemdaftaran, Atang  mengatakan bahwa, pasangan Atang-Annida telah menyiapkan delapan program kerja yang akan difokuskan pada sektor kesehatan, ekonomi, lingkungan, pelayanan publik, kemacetan, pendidikan, kebudayaan, dan pariwisata.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa ini. Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, kami yakin dapat mewujudkan Bogor yang lebih nyaman bagi seluruh warganya," ujar Atang 

"Kami percaya, dengan dukungan masyarakat dan semua pihak, kita bisa menjadikan Kota Bogor sebagai kota yang nyaman, ramah, dan berdaya saing," tambahnya.

Sementara, Ketua KPU Kota Bogor Muhammad Habibi Jaenal Arifin menyampaikan, berdasarkan PKPU nomor 08 Tahun 2024 Pasal 97 bahwa pasangan calon walikota dan wakil walikota harus di dampingi dan di hadir oleh pengurus atau ketua partai pengusung.

"Mudah mudahan seluruh pengurus partai politik pengusung hadir. Kami menerima berkas dokumen kelengkapan berkas dari bapak ibu sekalian. Kemudian nanti team di periksa dan di awasi oleh penyelenggara pemilu dan Bawaslu Kota Bogor," katanya.

Selanjutnya, pada Minggu tanggal 01 September 2024 nanti pasangan calon walikota dan calon wakil walikota akan dilakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Kota Bogor.

"Untuk selanjutnya nanti pasangan calon walikota Bogor dan wakil walikota ini akan dilakukan pemeriksaan kesehatan pada Minggu, tanggal 01 September 2024 di RSUD Kota Bogor," paparnya.

"Mudah mudahan kita semua bisa berjalan dengan lancar karena ini merupakan hari terakhir pendaftaran pasangan calon walikota dan wakil walikota bogor," tutupnya.