BOGOR, CEKLISSATUTinggal beberapa hari lagi, penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor akan diumumkan secara resmi oleh KPUD Kabupaten Bogor. 

Para kontestan pun mulai bersiap menyusun strategi kampanye untuk memikat hati masyarakat agar memilih calon bupati dan wakil bupati idolanya.

Salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor, Rudy Susmanto–H. Ade Ruhandi alias Jaro Ade pun terus mengimbau seluruh relawan dan tim sukses untuk terus melakukan konsolidasi dan silaturahmi lintas masyarakat.

Baca Juga : Rudy Susmanto Ingin Akselerasi Pembangunan Desa, Infrastruktur Ekonomi hingga Program Beasiswa Satu Desa Satu Sarjana

“Saya mengimbau dan memohon kepada seluruh relawan yang sudah teruji militansinya selama sepuluh tahun bersama-sama tanpa pamrih yang memiliki tujuan sama yakni beribadah untuk memajukan Kabupaten Bogor agar terus merapatkan barisan,” ungkap Jaro Ade melalui video singkat yang diterima media ini, Selasa (10/9/2024).

Waktu kampanye kurang dari dua bulan, pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Rudy Susmanto dan Jaro Ade selalu mngingatkan kepada relawannya yang berada diseluruh pelosok Kabupaten Bogor untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Tampung semua aspirasi masyarakat sebagai masukan kepada calon bupati dan wakil bupati Bogor, karena saran, masukan dan aspirasi masyarakat merupkan sebuah amanah yang harus kami perjuangkan,” tutur Jaro Ade.

Baca Juga : Rudy Susmanto Pastikan DPRD 2024-2029 Bekerja Optimal dan Maksimal Layani Masyarakat Kabupaten Bogor

Jaro Ade berjanji, jika sudah mendapatkan jadwal kampanye resmi dari KPUD Kabupaten Bogor, pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Rudy Susmanto dan Jaro Ade akan menyapa secara langsung masyarakat Kabupaten Bogor.

“Dikala Allah SWT mentakdirkan Rudy Susmanto jadi bupati dan Jaro Ade menjadi wakil bupati Bogor, tentunya kami punya kewajiban untuk melayani masayrakat Kabupaten Bogor dengan sepenuh hati,” ucap Jaro Ade.

Jaro Ade mengajak semua pejuang pemenangan pasangan Rudy Susmanto-Jaro Ade agar menjaga kesehatan dan mempersiapkan fisik yang prima, mengingat tak lama lagi akan dilakukan kampanye setelah penetapan dari KPUD Kabupaten Bogor.

Baca Juga : Ungkapkan Kepedulian Jaro Ade Sumbang Rp50 Juta untuk Korban Bencana Alam Cibungbulang Bogor

“Tahapan-tahapan mulai dari pendaftaran, cek kesehatan sudah kami lakukan, tinggal melengkapi pemberkasan-pemberkasan yang masih dirapihkan,” ucap Jaro Ade

“Tunggu waktunya, kita akan duduk bersama membahas langkah-langkah dan strategi kampanye yang akan kita lakukan,” tutur jaro Ade.

“Saya minta dircam-dircam dan jajaran dirdes diseluruh wilayah Kabupaten Bogor tetap rapatkan barisan, ingat waktu kita tidak cukup banyak tanggal 27 November 2024 mendatang sudah masuk tahapan pencoblosan,” pungkasnya.