BOGOR, CEKLISSATU - Dua pelaku begak motor yang bacok korbannya hingga luka-luka di Cileungsi, Kabupaten Bogor ditangkap polisi. Terdapat empat pelaku lainnya yang masih dalam pengejaran.

"Kedua pelaku MFA (22) dan DA (24) langsung diamankan beserta barang bukti berupa satu unit motor dan sebilah senjata tajam celurit," kata Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/8/2024).

Pada Selasa 27 Agustus 2024, Tim Reskrim mengidentifikasi dua orang diduga sebagai pelaku utama. Mereka ditangkap saat mengendarai motor hasil kejahatannya di daerah Kalimalang, Bekasi.

"Informasi yang didapat, pelaku berencana menjual motor hasil curian di daerah Ciracas, Jakarta Timur," terangnya.

Baca Juga : Tim Futsal Putra DKI Jakarta Menang tipis 1-0 atas Sulawesi Barat

Dalam interogasi awal, kedua pelaku mengakui perbuatannya dan menyebutkan bahwa aksi tersebut melibatkan enam orang. Saat ini, polisi masih memburu empat pelaku lainnya yang buron.

"Kami terus melakukan pengembangan untuk menangkap pelaku lain yang masih berada di luar jangkauan," tandasnya.

Diketahui, aksi begal motor itu menimpa korban berinisial A di wilayah Situsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Senin 26 Agustus 2024 dini hari. Korban mengalami luka bacokan senjata tajam dan dalam perawatan rumah sakit.