BOGOR, CEKLISSATU Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Jasinga-Bogor Kampung Muncang Desa Sipak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, pada Senin (26/8/2024) sekitar pukul 07.00 WIB.

Laka lantas tersebut melibatkan satu unit mobil Mitsubishi Strada warna silver dan satu unit sepeda motor Honda Genio warna hitam.

Kapolsek Jasinga, AKP Budi Setiabudi mengatakan, mobil yang dikemudian sopir berinisial HK melaju dari arah Jasinga menuju Bogor

Sedangkan motor yang dikendarai oleh perempuan berinisial LDL melaju dari arah Bogor menuju ke Jasinga.

Baca Juga : Polsek Jasinga Amankan Puluhan Amunisi, Ditemukan Warga saat Menggali Tanah

“Pada saat di TKP, mobil berusaha mendahului mobil truk tangka isi ulang yang sedang parker di bahu jalan. Dari arah berlawanan tiba-tiba muncul motor yang dikendarai LDL, berboncengan dengan perempuan berinisial A hendak mendahului angkot yang sedang menurunkan penumpang di pinggir jalan TKP,” ungkap Kapolsek.

Kemudian tidak bisa dihindari kecelakaan lalu lintas terjadi antara mobil dan motor tersebut.

Hasil olah TKP dan pemeriksaan pihak Polsek Jasinga serta Unit Laka Lantas, korban meninggal dunia satu orang, yaitu LDL. Sementara seorang saksi sudah dimintai keterangan Polsek Jasinga dan Unit Laka Lantas.

“Hasil keterangan olah TKP dimana peristiwa adanya kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, TP TKP dilakukan piket fungsi Polsek Jasinga. Selanjutnya dilimpahkan ke unit gakum Laka lantas Polres Bogor,” pungkasnya.