BOGOR, CEKLISSATU - Dalam rangka menyambut peringatan HUT RI ke-79, sebagai bentuk sarana komunikasi kepada peserta untuk memeriahkan moment spesial tersebut BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota melakukan kegiatan sapa peserta dengan gelaran kuis interaktif kepada peserta yang hadir (Kamis, 15 Agustus 2024)

Kegiatan sapa peserta ini bertujuan untuk membangkitkan rasa antusiasme peserta, khususnya dalam rangka menyambut HUT RI ke-79.

Beberapa pertanyaan umum seputar nasionalisme yang dibalut beberapa pertanyaan seputar program BPJS Ketenagakerjaan diberikan kepada peserta sebagai media komunikasi interaktif di ruang layanan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota.

Baca Juga : Tanah SHM Disulap Bupati Jadi Jalan Umum, Pemilik Lapor Polda Jabar

Kuis interaktif tersebut mendapat sorotan positif dan antusiasme dari para peserta yang ingin menjawab beberapa pertanyaan yang dilemparkan oleh tim insan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota, Puspitaningsih yang biasa disapa Wetty turut mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai bentuk sarana komunikasi interaktif kepada peserta dalam rangka menyambut HUT RI ke-79.

"Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi insan BPJS Ketenagakerjaan Bogor Kota dalam rangka memeriahkan gelaran HUT RI ke-79 yang sebentar lagi akan kita rayakan", ucapnya

"Sebagai bentuk apresiasi kepada peserta yang berhasil menjawab pertanyaan kuis dari kami, ada souvenir yang telah kami sediakan. Semoga kegiatan ini dapat menambah semangat, khususnya dalam rangka menyambut HUT RI ke-79", tutupnya