BOGOR, CEKLISSATU - BPJS Ketenagakerjaan cabang Plaza BPJamsostek pekan lalu menggelar sosialisasi secara during mengenai Manfaat Layanan Tambahan (MLT) dan program Co-Marketing di Kegiatan yang dihadiri perwakilan dari Bank BTN serta developer.


Dalam sambutannya, Suhuri menekankan pentingnya sosialisasi ini sebagai upaya untuk memperluas informasi terkait Manfaat Layanan Tambahan (MLT), khususnya dalam hal pembiayaan perumahan.
Suhuri menjelaskan Program MLT perumahan ini sebagai dukungan dalam menyukseskan program ‘sejuta rumah’ dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian dan membuka lapangan kerja serta menjaga pekerja/buruh untuk tujuan meningkatkan kesejahteraan pekerja.


MLT merupakan program yang dirancang untuk memberikan kemudahan bagi para peserta BPJS Ketenagakerjaan dalam memperoleh rumah layak dengan biaya yang terjangkau, melalui fasilitas pinjaman perumahan dengan suku bunga rendah.
Pada ada kegiatan tersebut BPJS Ketenagakerjaan juga menyampaikan Program Manfaat Layanan Tambahan (MLT) Perumahan bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga : Pemkab Bogor Buka Lowongan CPNS 379 Formasi, Berikut Ini Rincian Alokasinya


Selain itu, acara ini juga memperkenalkan para peserta BPJS Ketenagakerjaan untuk mendapatkan berbagai keuntungan tambahan melalui kerja sama dengan mitra bisnis seperti Bank BTN dan para developer.


Program ini nantinya diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan tenaga kerja dengan memanfaatkan berbagai manfaat dan diskon yang ditawarkan oleh mitra-mitra tersebut.


"Dengan adanya sosialisasi ini kami berharap lebih banyak peserta BPJS Ketenagakerjaan Plaza BPJamsostek yang dapat memanfaatkan program MLT untuk memenuhi kebutuhan perumahan mereka," ujar Suhuri.


Acara ini diharapkan dapat mendorong peningkatan partisipasi dari tenaga kerja yang terdaftar dalam memanfaatkan program-program yang telah disediakan oleh BPJS Ketenagakerjaan, sehingga mereka bisa mendapatkan manfaat maksimal yang dapat mendukung kesejahteraan mereka.