BOGOR, CEKLISSATU – Calon Presiden Nomor Urut 1 Anies Baswedan menampung sejumlah harapan masyarakat yang hadir dalam kampanye akbar di GOR Parung, Kabupaten Bogor, pada Senin (22/1/2024).

"Ini yang saya sampaikan dari dahulu. Setiap ada kampanye, yang datang orang dengan harapan. Dia ingin harapannya jadi kenyataan, untuk itu, mereka ingin perubahan," ucap Anies Baswedan.

Anies menyatakan ke relawan, simpatisan partai koalisinya, yaitu PKS, Partai NasDem, dan PKB, untuk tidak semata-mata memenangkan Pilpres 2024. Tetapi juga membawa harapan masyarakat yang menginginkan perubahan.

Baca Juga : Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo Ikuti Dialog Pemberantasan Korupsi di KPK

"Dalam kita berjuang ini, ada jutaan orang yang menitipkan harapan. Di mana pun saya datang, selalu berjumpa dengan orang-orang yang memang ingin harapan jadi kenyataan," terang Anies Baswedan

Anies Baswedan mengaku telah menampung harapan yang disampaikan masyarakat se-Indonesia selama berkampanye

Selain itu lanjut Anies Baswedan, mereka yang hadir dalam kampanye akbar itu tak sebatas ingin menyaksikan hiburan musik, tetapi juga mengedepankan semangat juang untuk mewujudkan perubahan.

"Tadi dapat (pesan) dari orang Bekasi, seorang mahasiswa fakultas kedokteran hewan. Anies Baswedan dan Gus Muhaimin, saya nitip kepercayaan untuk Anda," tuturnya. 

"Saya ingin masa depan Indonesia yang lingkungan bersih, yang semua dapat kesempatan kerja," pungkasnya.