BOGOR, CEKLISSATU- Aksi gangster yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu membuat warga Ciseeng dan parung resah. Musababnya, aksi tersebut dilakukan menjelang pagi hari yang berlokasi di Jalan Raya Haji Mawi Parung.


"Kalau kejadian pas mau subuh, jadi sekelompok anak muda beriringan menggunakan sepeda motor membawa senjata tajam tepatnya dari arah Ciseeng menuju pertigaan Parung," ungkap Zaenul warga sekitar ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa 27 September 2022.


Ia mengaku, aksi tersebut sudah meresahkan masyarakat dan pedagang sekitar karena membawa senjata tajam meskipun tidak ada korban.


"Untungnya pada waktu kejadian warung pinggir jalan sudah tutup, tapi sudah bikin resah warga sekitar karena mereka melakukan aksinya dari tengah malam sampai subuh," kata Zaenul.


Sementara Camat Parung Adi Henryana membenarkan aksi yang viral di media sosial berada di wilayahnya pada waktu menjelang subuh. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polsek dan Koramil untuk melakukan pencegahan.


"Kami sudah koordinasikan dengan unsur muspika agar patroli lebih ditingkatkan untuk meminimalisir aksi terjadi kembali," tuturnya.


Dirinya mengungkapkan desa dan karang taruna wilayah harus ikut berperan menjaga ketertiban umum supaya lebih kondusif dan terpantau.


"Yang jelas semua unsur harus bisa menjaga wilayah tidak hanya muspika saja, agar bisa diminimalisir secara dini.”ungkapnya. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS