BOGOR, CEKLISSATU - Balasan muda-mudi diamankan polisi dari kamar indekos di wilayah Ciawi, Kabupaten Bogor. Mereka digrebek ketika sedang asik pesta minuman keras.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat mengatakan penggrebekan itu berlangsung sekira pukul 03.30 WIB dini hari tadi. Berawal dari informasi warga yang resah melihat muda-mudi keluar masuk kamar kos.

"Telah banyak laporan warga yang mana sangat meresahkan disinyalir rumah kos-kosan dibuat tempat yang tidak baik dan pada akhirnya Polsek Ciawi melaksanakan penertiban," kata Agus dalam keterangan tertulisnya, Minggu (16/6/2024).

Ketika digrebek, polisi menemukan 6 perempuan dan 7 laki-laki engah pesta minuman keras. Bahkan, terdapat pasangan bukan suami istri dalam kamar.

Baca Juga : Pria di Cileungsi Tewas Diduga Kesetrum Saat Pasang Instalasi Listrik Rumah

"Didapati pesta miras dan isi kamar pasangan yang bukan suami istri," terangnya.

Selanjutnya, mereka diamankan dan polisi memanggil para orang serta serta pemilik dari indekos tersebut. Warga sekitar meminta agar kamar kos ditutup.

"Hasil mediasi melalui pihak kepolisian, pemilik menerima tuntutan warga untuk menutup kos-kosan tersebut, dan pihak kepolisian melaksanakan pengawasan bersama RT dan warga Jika akan diaktifkan kembali," tandasnya.