BOGOR, CEKLISSATU - Seorang wanita menjadi korban dugaan pelecehan seksual dalam angkot di Kota Bogor. Dimana, pelaku merupakan pria paruh baya dan sempat difoto oleh korban.

Peristiwa itu diceritakan oleh sang kekasih bernama Syaiful. Berawal ketika kekasihnya hendak pergi bekerja dengan naik angkot sekitar pukul 08.32 WIB.

"Pacar saya naik angkot 10 di PGB. Di Alun-Alun ada bapak-bapak naik bawa plastik hitam. Naroh plastik hitam itu di samping pacar saya," kata Syaiful kepada wartawan, Senin (4/8/2023).

Pria tersebut lantas melakukan dugaan pelecehan seksual terhadap kekasihnya pada bagian belakang. Korban sempat menegur pelaku atas aksinya.

Baca Juga : Tak Layak Huni, Atap Rusun Marunda Jakarta Ambruk, 451 KK Direlokasi 

"Bapak itu nyelipin tangannya ke plastik dan meraba-raba bagian belakang pacar saya. Sempat ditegor sama korban 'bisa diem ga pak tangannya'," ungkapnya.

Korban yang ketakutan memilih turun dari angkot. Sebelumnya, kekasihnya itu sempat memfoto pelaku.

"Foto saja, gak sempet memvideokan karena korban ketakutan dan langsung turun angkot. Saya belum tanya ke korban mau lanjut proses ke kantor polisi atau enggak, soalnya posisi korban lagi kerja sekarang," pungkas Syaiful.