BOGOR, CEKLISSATU - Sentra kuliner yang baru saja diresmikan oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya di Jalan Rangga Gading, Kecamatan Bogor Tengah tepatnya kawasan Suryakencana, langsung mendapat sorotan dari Anggota Komisi II DPRD Kota Bogor, Mardiyanto.

Mardiyanto menilai ada beberapa catatan dan pekerjaan rumah (pr) yang harus segera dibenahi pemerintah kota di sentra kuliner Rangga Gading, salah satunya yakni masih kurang lahan parkir bagi pengunjung.

"Dari sisi penampakan visual ini cukup unik ya walaupun masih ada beberapa PR yang namanya kuliner tentunya harus tidak jauh dari tempat parkir. Nah, salah satu yang paling banyak PR adalah tempat parkirnya," ucapnya pada Jumat, 10 Maret 2023.

Baca Juga : DPS Sosialisasikan Program Kesehatan dan Pendidikan ke Warga Gunung Batu

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berharap, pihak terkait bisa segera menambah lahan parkir yang sudah ada. "Mudah-mudahan dengan trafik yang bagus kemudian parkir yang luas, bisa menambah kenyamanan dan menarik minat pengunjung," ujarnya.

Kendati demikian, Mardiyanto menyebut secara keseluruhan kuliner Rangga Gading sudah sangat baik, penataan kawasan kuliner Rangga Gading diharapkan dapat menarik lebih banyak pengunjung apalagi terdapat kuliner legendaris.