BOGOR, CEKLISSATU - Semarak perayaan Cap Go Meh (CGM) Bogor Street Festival (BSF) tahun 2023 yang berlangsung di Jalan Suryakencana, Kecamatan Bogor Tengah, menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk melihat acara tahunan tersebut.

Tidak sedikit warga begitu antusias menonton dari sore hingga malam hari, bahkan sebagian warga terlihat memakai topeng gambar wajah Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Pantuan Ceklissatu.com, warga yang memakai topeng tersebut mulai dari anak-anak hingga dewasa. Mereka begitu bersemangat ketika orang yang terdapat dalam topeng yang ia pakai hadir langsung dihadapannya.

Baca Juga : Perayaan CGM Bogor Street Festival 2023 Diapresiasi Wamenparekraf RI

Sementara itu, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Angela Tanoesoedibjo mengapresiasi terselenggaranya pesta rakyat Cap Go Meh (CGM) Bogor Street Festival (BSF) tahun 2023 di Jalan Suryakencana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Acara yang berlangsung selama satu hari pada Minggu, 5 Februari 2023 dari pukul 15.30 WIB sampai malam ini dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim
Anggota DPR RI, Edy Soeparno, Rektor IPB, Prof. Arif Satria, jajaran Forkompimda, tokoh lintas agama dan tamu undangan lainnya.

"Tahun ini merupakan tahun Cap Go Meh saya yang sangat spesial, karena biasanya saya merayakan Cap Go Meh bersama keluarga, makan lontong Cap Go Meh. Tetapi tahun ini saya bisa bersama masyarakat merayakan Cap Go Meh yang begitu luar biasa sehingga saya sangat terharu sekali berada disini tepatnya di acara Bogor Street Festival 2023," ucapnya.