BANDUNG, CEKLISSATU - Masjid Raya Al Jabbar di Cimencrang, Kecamatan Gede Bage Kota Bandung Jawa Barat, salah satu tempat yang dikunjungi ribuan pengunjung pada liburan sekolah. Itu terlihat, sejak tanggal 24 Juni 2023 hingga Senin 26 Juni 2023 pengunjung dari berbagai daerah terus berdatangan.


Acong pengelola Masjid Raya Al Jabbar, mengatakan, memang sejak libur sekolah banyak pengunjung dari Bandung maupun luar Bandung yang datang ke Masjid Raya Al Jabbar.

Baca Juga : Terdigitalisasi, 32 Gerai IM3 Siap Melayani Pelanggan di Seluruh Indonesia

Data dari  Masjid Raya Al, menurut kenaikan jumlah pengunjung itu meningkat sejak tanggal 24  hingga kemarin 25  Juni 2023,  rata rata jumlah pengunjung mencapai 8 ribu  jumlahnya.

"Itu banyak anak sekolah naik bus dari laur Bandung, rombongan, kalau tanggal 24 Juni 2023 itu 7. 698 pengujung, dan tanggal 25 Juni 2023 itu 9. 677 pengunjung, dan itu tercatat sekitar hari ini juga ramai untuk datangnya baru ketahuan besok pagi,"ungkap Acong  Senin (26/6/2023).

Menurut Acong  mereka anak anak sekolah berlibur, usai melaksanakan ujian akhir semester, dan kebanyakan mereka yang datang ke sini itu mulai dari tingkat TK, Paud, Hinga SD, dan ada juga SMP dan SMA.

"Rata rata anak anak itu sama orang tuanya dan bahkan ada yang juga rombongan bersama guru -gurunya,"kata Acong.