CIANJUR, CEKLISSATU -  Solihin (14) salah seorang santri di  Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Cianjur, Jawa Barat, tewas tenggelam usai berenang di Sungai Cisokan yang berlokasi di Kampung Pasanggrahan, Desa Ciranjang, Minggu ,16 Juli 2023, sore

Korban sebelumnya berenang bersama  bersama 15 teman-temannya, namun korban terseret arus sungai dan saat ini jasad korban belum ditemukan.

Aiptu Suryaman Anggota Polsek Ciranjang saat ditemui di lokasi menuturkan, korban yang diketahui merupakan santri Jamharul Qowi, sebelum kejadian berenang dengan 15 teman-temannya dengan menggunakan pelepah pisang. Namun, lanjut Suryawan semuanya sempat terseret arus sungai bisa menyelamatkan diri kecuali korban 

Baca Juga : Kolaborasi dengan PNG Power, PLN Siap Pasok Listrik di Perbatasan Papua Nugini

"Kalau dari keterangan saksi ada 15 orang yang berenang, dan mereka ini semuanya santri Jamharul Qowi. Mereka berenang pakai pelepah pisang namun teman-teman korban bisa menyelamatkan diri dan bisa ketepian sungai sedangkan korban tenggelam," ujarnya. 

Korban sambung Suryaman saat ini belum ditemukan dan rencananya pencarian jasad korban akan dilanjutkan Senin (17/07/23) pagi.


" Korban masih dalam pencarian dan besok dilanjutkan lagi," tutupnya.