BOGOR, CEKLISSATU - Menghilangnya Fitri, warga Tanah Sareal, Kota Bogor masih misterius. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mencari wanita yang dilaporkan hilang oleh suaminya yang belum genap satu bulan menjalani rumah tangga.

"Laporan diterima di Polsek Tanah Sareal," ujar Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila kepada wartawan, Rabu (4/10/2023).

Kata dia, penyidik akan mendatangi rumah pelapor di Tanah Sareal. Hal itu guna mendapatkan keterangan lebih mendalam terkait kejadian tersebut.

Baca Juga : Warga Tanah Sareal Hilang Tanpa Kabar, Suami Lapor Polisi

"Rencana hari ini penyidik Polsek Tanah Sareal akan berkunjung ke kediaman suami untuk mendapatkan keterangan tambahan," tandasnya.

Sebelumnya, wanita bernama Fitri Sandayani, dilaporkan menghilang oleh suaminya di wilayah Tanah Sareal, Kota Bogor. Pasangan suami istri itu belum genap sebulan menjalani rumah tangga.

Menurut suami, Mustofa mengaku istrinya itu pergi meninggalkan rumah sejak Minggu 1 Oktober 2023. Sang istri pergi begitu saja tanpa izin darinya.

"Ya ilangnya si tanpa izin pak, kebetulan dia keluar. Dia kemana mananya saya gak tau. Jadi dia keluar tanpa izin saya. Hari Minggu, abis isya berangkatnya," kata Mustofa dikonfirmasi wartawan

Ia menduga bahwa menghilangnya sang istri sudah direncanakan. Sebab, istrinya itu diketahui pergi sambil membawa semua perhiasannya di rumah.