BOGOR, CEKLISSATU - Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan, berjanji akan merenovasi rumah Arya Saputra, saat berkunjung ke rumah siswa yang tewas ditebas senjata tajam oleh siswa lain di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Pomad, Jumat lalu itu di Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Senin 13 Maret 2023.

Iwan mengaku telah mendengar keinginan Arya untuk membangun rumah kecilnya tersebut. Untuk itu, Iwan akan memasukkan rumah Arya ke dalam program renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Baca Juga : Kemenhub Sediakan 495 Bus Mudik Gratis Lebaran, Pendaftaran Dibuka Hari Ini

"Ya kami mendengar itu (cita-cita Arya). Kami ingin membantu mewujudkannya, rumahnya akan kami masukkan ke program RTLH," kata Iwan usai berkunjung.

Ditemani forum koordinasi pimpinan kecamatan (forkopimcam) Sukaraja, Iwan meminta para perwakilan pemerintah itu untuk bergerak cepat melakukan pendataan agar rumah Arya bisa masuk dalam program RTLH selanjutnya untuk menjadi prioritas.

"Minggu ini harus ada aksi. Kami minta untuk segera dimasukkan ke dalam program RTLH agar rumahnya bisa direnovasi," jelas Iwan.