BOGOR, CEKLISSATU - Anggota Koramil 0621-06/Cileungsi Kodim 0621/Kabupaten Bogor Kodam III/Slw Sertu Jaelani membantu anggota Polsek Cileungsi, Satpol PP, Dishub, Dinkes, Satpol PP, Damkar, JKU Polmas, Rapi, Pramuka dan Instansi Kecamatan Cileungsi, melaksanakan Pengamanan (PAM) di Pos Pengaman Lebaran Idul Fitri 1444 H di Kecamatan Cileungsi Kab. Bogor, Jumat (28/04/2023).


Seperti yang dilakukan Sertu Jaelani Bati Bakti TNI Koramil 0621-06/Cileungsi yang ikut melaksanakan pengamanan mudik lebaran.

Baca Juga : 2 Anak Musisi Ahmad Dani Gabung Partai Gerindra


Sertu Jaelani mengatakan, guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2023, salah satunya adalah Pos Pam Mudik Lebaran di Titik rawan kemacetan wilayah Kecamatan Cileungsi .


Menurutnya, untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, tidak terlalu padat kendaraan dari luar kota, paling-paling agak ramai.


Secara terpisah, Danramil Cileungsi Mayor Inf Kusnun Anwarudin menyampaikan, kami telah menerjunkan personel Babinsa dan Staf Koramil 06/Cileungsi untuk ikut membantu dalam pengamanan pos pengamanan arus mudik lebaran.


"Untuk personel yang melaksanakan pengamanan merupakan anggota gabungan dari Koramil Cileungsi jajaran Kodim 0621/Kab. Bogor secara bergantian setiap harinya selama pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran tahun 2023 ini,” jelas dia.


“Saya juga berpesan kepada para Staf dan Babinsa  yang melaksanakan pengamanan di pos Pam Mudik lebaran agar selalu menjaga kondisi tubuh agar bisa melaksanakan tugas dengan baik,” tutup . Danramil.