MALAYSIA, CEKLISSATU - Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik, dan Ilmu Komputer (FISIPKOM) Universitas Djuanda (UNIDA) melaksanakan lawatan ke Fakulti Sosial Sains dan kemanusiaan (FSSK) Universiti Kebangsaan Malaysia dalam rangka melaksanakan pertemuan akademik di FSSK pada Senin (12/6/2023).

Academic Meeting ini dimaksudkan dalam rangka mengimplementasikan Memorandum of Agreement (MoA) antara Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik, dan Ilmu Komputer UNIDA dengan Fakulti sosial Sains dan Kemanusiaan (FSSK) UKM yang ditandatangani pada Tahun 2022. 

Delegasi FISIPKOM Unida yang terdiri dari Dekan Fisipkom Dra. Ginung Pratidina, M. Si., beserta dosen-dosen dari Program studi Administrasi Publik dan Sains Komunikasi yaitu Dr. Rita Rahmawati, Dra., M. Si., Afmi Apriliani, S. Sos., M. Si., Berry Sastrawan, S. Sos., M. A. P., Nadia Amalia, S. Kom., M. A. P., disambut langsung oleh Prof. Dr. Mohd Fuad Mat Jali di ruang rapat Fakulti sosial Sains dan kemanusiaan UKM

Baca Juga : DPRD Kota Bogor Bentuk Tiga Pansus Raperda Baru Bahas Perlindungan Lingkungan Hidup, Sarana Utilitas Perumahan hingga OPD

Dekan FISIPKOM Unida Ginung Pratidina menyampaikan bahwa dalam kegiatan academic meeting tersebut dilakukan diskusi terkait rencana kerja sama yang akan dilakukan, dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian pada masyarakat, termasuk kerja sama mengenai joint publikasi dan journal Editorial board Exchange. 

"FSSK dan FISIPKOM sepakat membangun kerja sama. Dengan ini diharapakan dapat berkelanjutan dan bisa dilaksanakan dengan baik. Untuk meningkatkan mutu pendidikan dan kualitas lulusan, sebagaimana kebijakan Kampus Merdeka – Merdeka Belajar," kata Dekan Ginung.