BOGOR, CEKLISSATU - Kecelakaan yang melibatkan motor dengan mobil terjadi di Jalan Cileungsi-Jonggol, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Satu orang tewas dalam kecelakaan adu banteng ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 05.00 WIB pagi tadi. Awalnya, pemotor yang belum diketahui identitasnya itu diketahui sedang melaju dari arah Cileungsi menuju Jonggol.

"Di TKP motor bergerak ke kanan. Pada saat bersamaan, datang mobil dari arah berlawanan," ujar Angga dalam keterangannya, Jumat (13/10/2023).

Baca Juga : Pemotor Tewas Kecelakaan Dengan Truk Pertamina di Gunung Putri

Sehingga, kecelakaan antara motor dengan mobil itu tidak dapat terhindarkan. Dalam kejadian ini, pengendara motor dilaporkan meninggal dunia. 

"Terjadi benturan antara bagian depan motor dengan bagian bamper depan. Korban satu orang meninggal dunia," nya.

Polisi yang mendapat laporan tersebut, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini, kasusnya masih dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Bogor.

"Terdapat kelalaian dari pengendara sepeda motor tidak hati hati dan tidak konsentrasi sehingga menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas," tandasnya.

Foto : dok polisi