BOGOR, CEKLISSATU - Motor milik pejabat Damkar Kabupaten Bogor raib digondol maling. Kasus ini sudah dilaporkan ke pihak Polsek Leuwiliang.

Menurut korban, Asan peristiwa itu terjadi sekira pukul 04.00 WIB pagi tadi. Seperti biasa, motor jenis trail miliknya memang terpakir di teras rumah.

"Saya gak curiga, karena memang biasanya motor itu ditsro di depan rumah itu aman, dari awal pun kita taroh di luar tapi aman, (rumah) melalui gang kecil," ujar Asan yang juga sebagai Kasie Penyelamatan dan Pertolongan Darurat Damkar Kabupaten Bogor itu, Senin (2/10/2023).

Baca Juga : Pemuda 33 Tahun Dapat Penghargaan dari Polres Bogor Usai Tangkap Curanmnor 

Pelaku, kata dia, sempat dipergoki oleh tetangganya yang hendak pergi berangkat bekerja. Awalnya, tetangga itu menyangka bahwa pelaku adalah saudara korban yang hendak mengeluarkan motor.

"Sama tetangga perempuan yang mau berangkat kerja, dikirain teh adek ipar ngeluarin motor, gak taunya bukanDia juga yang tetangga itu gak engeuh (sadar) bahwa yang itu yang mau maling," jelasnya.

Maling itu, lanjut Asan, beraksi sangat cepat dan tidak terdeteksi. Karena, motor miliknya disimpan hanya berjarak sekitar 50 sentimeter dari kamar.

"Hebatnya gak kedengeran ngebuka itu (pager), padahal dari penyimpanan motor itu gak jauh, paling 50 sentimeter ke kamar (jaraknya)," tambahnya.

Saat ini, dirinya tengah membuat laporan polisi atas kejadian tersebut. Berharap agar pelaku dapat ditangkap dan motornya bisa kembali.

"Iya lagi laporan ke Polsek," tandasnya.