BOGOR, CEKLISSATU - Polisi masiu terus melakukan penyidikan terkait kasus penganiayaan wanita berinisial RS di Kota Bogor. Sejauh ini, sudah 6 orang saksi yang diperiksa polisi terkait kejadian tersebut.

"Sementara sudah melakukan (pemeriksaan) terhadap 6 orang saksi baik saksi di TKP yang menemukan atau yang mengetahui sekitar kejadian," ujar Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila kepada wartawan, Minggu (24/9/2023).

Saat ini, polisi tengah memburu pelaku yang sudah diketahui identitasnya. Namun, pihaknya belum bisa menjelaskan lebih rinci sosok terduga pelaku.

Baca Juga : Wanita Tewas Diduga Korban Penganiayaan di Tanah Sareal Bogor

"Terduga pelaku sudah kami ketahui identitasnya kita Polresta Bogor Kota beserta Polsek berupaya maksimal penangkapan terduga pelaku," tegasnya.

Terkait olah tempat kejadian perkara, tambah Rizka, di lokasi kejadian pihaknya telah mengamankan beberapa barang bukti salah satunya motor korban. 

"Berdasarkan cek dan olah TKP dugaan korban merupakan korban tindak pidana penganiayaan sementara ini kita dapat temukan beberapa barang bukti ada kendaraan dan alat-alat lain," tandasnya