BOGOR, CEKLISSATU - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Djuanda (Unida) mewarnai bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah dengan kegiatan Kuliah Ramadan (Kurma) dan Obrolan Ketaqwaan (Onta) yang digelar pada hari Selasa (19/3/2024). 

Dekan FISIP Unida Rita Rahmawati menyampaikan bahwa Kurma dan Onta merupakan kegiatan tambahan dari FISIP Unida untuk mengisi kegiatan baik pada bulan baik. Kegiatan yang dihadiri oleh Dosen, Mahasiswa dan Tenaga Kependidikan ini juga untuk mempererat tali persaudaraan sesama keluarga besar FISIP Unida. Tida hanya ada kegiatan diskusi, Kurma dan Onta FISIP Unida juga ditutup dengan buka bersama. 

"Semoga Kurma dan Onta bisa menambah wawasan, keimanan dan ketaqwaan kita. Kurma dan Onta juga merupakan bentuk implementasi 21 Karakter Kampus Bertauhid," katanya Dekan yang akrab disapa Dekan Rara. 

Baca Juga : Tingkatkan Perekonomian Warga Sekitar Masjid Raya Al Jabbar, Pihak Kecamatan Gedebage Lakukan Ini

Dekan Rara menambahkan bahwa kegiatan Kurma dan Onta juga merupakan kontribusi FISIP Unida dalam meramaikan Milad Unida yang ke 37. 

Kegiatan Kurma dan Onta yang dimoderatori oleh Kepala Program Studi Administrasi Publik Faisal Tri Ramdani ini menghadirkan 4 Dosen Senior FISIP Unida yakni Denny Hernawan, Undang Supriyatna, G.G. Seran dan Koesworo Setiawan. 

Dekan Rara juga menyampaikan bahwa Kurma dan Onta edisi Kedua akan diisi oleh Dosen Muslimah FISIP Unida.