BOGOR, CEKLISSATUDiduga sang sopir tidak konsentrasi dan tak menguasai medan jalan, mobil yang dikemudikannya terperosok ke area persawahan, pada Selasa (19/12/2023) sekitar pukul 20.15 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Alternatif Kopo Cisarua, Kabupaten Bogor.

Penuturan saksi, mobil jenis Suzuki APV dengan nopol F 1713 HU berawal di Jalan Raya Alternatif Kopo masuk dari arah Hotel Bali kea rah Leuwimalang menuju Villa Haji Yaslil Kecamatan Cisarua, diketahui posisi jalan berbelok menanjak.

Baca Juga : Truk Tambang Timpa Motor di Parungpanjang, Dua Orang Tewas

Karena pengemudi tidak menguasai medan, dan ketidak hati-hatian akhirnya mobil yang dikemudiakn terperosok masuk ke persawahan, hingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas tunggal.

Mobil tersebut dikemudikan sopir atas nama Santoso (51) seorang karyawan swasta beralamat di Kampung Tugu Desa Tugu, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Akibat kecelakaan itu, ia pun harus dilarikan ke RSPG Cisarua.

“Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal dialami saudara Santosa. Hasil olah TKP penyebabnya karena tidak konsentrasi dan menguasai medan di jalan berbelok,” ungkap Kapolsek Cisarua, AKP Eddy Santosa.

Kendaraan yang dikemudikannya kemudian terperosok masuk ke area persawahan yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas tunggal.

“Dan korban sudah ditindak lanjut oleh pihak rumah sakit, dan penumpang lain tidak ada yang mengalami luka berat, hanya kaget atas kejadian tersebut,” pungkas Eddy Santosa.