CIANJUR, CEKLISSATU - Dua orang pengendara sepeda motor tewas dan satu orang lainnya luka berat, akibat kendaraannya yang ditumpanginya tiba-tiba oleng dan menabrak rumah warga di Jalan Cikalongkulon - Purwakarta, Kampung Cibarengkok, Desa Warudoyong, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat Kamis, 30 November 2023.


Kedua korban tewas merupakan ibu dan anak diketahui bernama Yati Nurhayati (42) dan Setohari Winarko (7) sedangkan korban luka berat Ika (24) yang mengemudikan sepeda motor.


Kapolsek Cikalong Kulon AKP Arif Titim Hermanto mengatakan ketiga korban tersebut hendak mengunjungi kerabatnya. Namun lanjut Arif, sepada motor Mio Z dengan Nopol B-6795-SVB yang dikendarai korban setelah melewati jalan menurun dan menikung kendaraan oleng ke kiri dan menabrak  pagar rumah milik Anen (49). 

Baca Juga : Pemkab Bogor Ingin Geopark Nasional Pongkor Masuk Dalam UNESCO


"Iya, informasi yang kami kumpulkan dari para saksi bahwa, pada pukul 10.15 Wib. Yati Nurhayati (42)  bersama anaknya Setohary winarko (7) dan sodaranya Ika (24) pergi ke rumah  kerabatnya yakni Bapak H. Muslih di Kampung Pangkalan Rt. 03/01 Desa Kamurang, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, korban mengendarai sepada motor berboncengan setelah melewati jalan menurun dan menikung kendaraan  tersebut oleng ke kiri dan menabrak  pagar rumah milik bapak Anen (49)  tahun yang mengakibatkan 2 orang meninggal dunia di TKP dan 1 orang luka barat dan di bawa ke RSUD Sayang Cianjur," terangnya.


Atas peristiwa tersebut lanjut Kapolsek mengingatkan kepada seluruh pengendara roda dua maupun 4 agar selalu berhati hati.


"Saya menghimbau agar para pengendara kemdaraan baik roda dua maupun 4 selalu berhati hati untuk meminimalisir kejadia yang tidak diinginkan dan patuhi aturan dalam berkendara seperti memakai helm dan tidak berbocengan lebih dari dua orang.," pesannya