BOGOR, CEKLISSATU – Aksi penuh empati kepada para pejuang demokrasi yang meninggal disaat menjalankan tugas sebagai KPPS, terlihat dari Calon Bupati Bogor, H. Ade Ruhandi atau akrab disapa Jaro Ade yang juga Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat.

Pada Minggu 18 Februari 2024, Calon Bupati Bogor Jaro Ade menyambangi rumah duka dari anggota KPPS yang meninggal di Kecamatan Leuwisadeng.

Selain menyalurkan donasi, Jaro Ade menyatakan, rasa bela sungkawa yang mendalam terhadap para petugas KPPS di Kecamatan Leuwisadeng yang meninggal dunia.

Baca Juga : Jaro Ade Nyoblos di TPS 05 Desa Cileuksa Kaler, Ajak Kawal Pemilu Damai dan Bahagia

"Alhamdulillah tadi kita bisa bersilaturahmi ke kediaman Siti Maharani (20), Desa Sibanteng, dan kediaman M Nasir (20), dari Desa Sadeng Kolot, Kecamatan Leuwisadeng," ungkap Jaro Ade yang juga timses Prabowo-Gibran Kabupaten Bogor ini.

Ft Jaro Ade 2.webp
PEDULI: Calon Bupati Bogor Ade ruhandi alias Jaro Ade menyalurkan donasi kepada keluarga anggota KPPS yang meninggal dunia di wilayah Kecamatan Leuwisadeng. FOTO: ISTIMEWA

"Kami turut berduka cita, semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT,” sambung Jaro Ade.

Jaro Ade menekankan bahwa para petugas KPPS yang meninggal adalah para pejuang demokrasi yang layak mendapatkan penghargaan.

“Saya kira, almarhum merupakan sosok yang mengabdikan dirinya kepada negara hingga akhir hayatnya,” terang Jaro Ade.

"Dedikasinya sangat menginspirasi kita semua, untuk itulah mereka yang meninggal patut diberikan penghargaan."  tutup Jaro Ade.