BOGOR, CEKLISSATU - Polisi membubarkan aksi tawuran gengster di Jalan Sudamanik, Desa Lumpang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, dan satu orang berhasil diamankan setelah terjatuh dari motor.

Kapolsek Parung Panjang Kompol Suharto mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Berawal dari informasi yang diterima polisi akan ada aksi tawuran di Desa Lumpang.

"Piket SPKT dan Binmas Parung Panjang langsung bergerak ke lokasi dimaksud dan ternyata diduga gengster sedang tawuran," kata Suharto dalam keterangan tertulisnya, Minggu 28 Juli 2024.

Baca Juga : Tawuran Pelajar di Bogor Utara, Satu Pelaku Kena Luka Tembakan Peringatan Polisi yang Hendak Membubarkan

Melihat kedatangan polisi, mereka pun kocar kacir berusaha melarikan diri. Salah satu dari mereka terjatuh dari motor dan berhasil diamankan polisi.

"Anggota mencoba mengamankan para pelaku dan dibantu warga akhirnya ada salah satu motor yang diduga gengster terjatuh dan berhasil diamankan oleh warga dan diserahkan ke anggota," terangnya.

Hasil pemeriksaan, anggota gengster itu berinisial A (17). Selanjutnya, anggota membawanya ke Puskesmas untuk dilakukan tindakan medis karena mengalami luka lecet terjatuh dari motor.

Baca Juga : Aksi Tawuran Dalam Gang Sempit di Ciawi, Polisi Buru Pelaku

"Pelaku sudah diamankan di Mako Polsek Parung Panjang untuk pemeriksaan penyelidikan lebih lanjut," tandasnya.