BOGOR, CEKLISSATU - Sebuah video minum miras yang diduga dilakukan anggota Satpol PP Kabupaten Bogor saat bertugas di salah satu pos di lingkup Pemda, viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 14 detik yang beredar, nampak para petugas yang sedang berjaga pada malam hari itu tengah asyik menikmati miras.

Pada video tersebut, terdapat dua botol miras berbeda merek. Satu botol di antaranya dalam keadaan kosong diduga sudah habis diminum. 

Baca Juga : 15 Tahun Diindustri Musik, Afgan: Pengin Punya Perusahaan Musik Sendiri

Menyikapi itu, Kasatpol PP, Cecep Imam Nagarasid pun mengaku geram. Dia tak menampik dalam video tersebut adalah anggotanya.

"Prihatin. Saat anggota lainnya bercucuran keringat bertugas, ini ada beberapa oknum anggota tidak bertanggungjawab malah leha-leha,” kata Cecep kepada wartawan, Sabtu 2 Juli 2023.

Atas perbuatannya tersebut, Cecep memastikan akan mengambil tindakan tegas hingga ancaman pemecatan terhadap anggotanya yang nakal tersebut.

“Itu sudah cukup. Selesai. Ketika melakukan pelanggaran, maka anda mengundurkan diri atau saya yang akan memberhentikan. Jangan coba-coba bermain dengan hal-hal yang akan merusak citra anda, citra kesatuan, citra pribadi anda, citra keluarga,” tegas Cecep. 

Sementara, informasi yang dihimpun, video tersebut direkam oleh salah satu anggota kemudian dijadikan status WhatsApp.
Namun belum diketahui pasti kapan peristiwa itu terjadi. 

ERUL