CIANJUR ,CEKLISSATU - Sejumlah sepeda motor terjatuh akibat tumpahan Solar yang tumpah dari kendaraan besar yang melintas di Jalan Raya CianjurSukabumi, Kecamatan Gekbrong, Jumat, 23 September 2023. Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka karena warga dengan sigap menolong pengedara sepeda motor yang terjatuh tersebut dan kejadian inipun viral di Media Sosial.


Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan menjelaskan, peristiwa tersebut tidak ada jiwa maupun luka dari pengendara yang tergelincir, pihaknya lanjut Hadi bergerak cepat dengan membersihkan tumpahan Solar di jalan tersebut.

Baca Juga : Lansia di Cibinong Jatuh ke Sumur, Damkar Evakuasi


“Alhamdulillah ya tidak ada korban jiwa maupun luka dari pengendara sepeda motor yang tergelincir, kita sedang upayakan pembersihan,” ujarnya.


Masih kata Hadi, agar tak menimbulkan dampak kecelakaan telah ada upaya pembersihan yang dilakukan anggota kepolisian,  namun para pengendara untuk berhati-hati saat melintas jalur tersebut  terutama sepeda motor


"Sudah dibersihkan oleh anggota Polsek Warungkondang. Saat ini dipastikan tumpahan solar sudah tidak ada lagi ," tutupnya.


Dari pantauan di lokasi, jalan tersebut berada di depan Pasar Gekbrong dengan kondisi jalan menanjak dan disisi kiri agak turun yang diduga mengakibatkan Solar dari kendaraan besar tumpah yang menyebabkan jalan licin hingga sejumlah sepeda motor tergelincir.