DEPOK, CEKLISSATU - Seiring dengan perkembangan zaman, cara orangtua untuk mengajak anak-anak mereka bermain kini memiliki perbedaan. Pada masa kini, banyak Anak-anak cendrung kecanduan game online/gadget sampai mereka lupa berinteraksi dengan teman-temannya, bahkan dengan keluarganya. 

Melihat kondisi seperti ini, Wawan Setiyono Marcomm & Sales Manager PT Funworld Prima mengatakan, perlunya peran orang tua untuk mengajak Anak-anak bermain keluar rumah, seperti ke tempat bermain/playground indoor maupun outdoor untuk meningkatkan kemampuan Anak secara fisik maupun mental. 

“Untuk itu khusus untuk warga Depok, Kidzilla kami hadirkan sebagai penyedia sarana bermain anak yang sangat nyaman, atau playground indoor yang merupakan salah satu brand dari Funworld yang saat ini telah banyak hadir di berbagai mall di kota-kota besar di seluruh Indonesia,” ucap Wawan.

Baca Juga : Pemkab Bogor Tata Pedagang Kawasan Puncak Masuk Rest Area Gunung Mas

Wawan menjelaskan, Funworld menghadirkan Kidzilla terbarunya, khususnya di Kota Depok saa ini, yang merupakan salah satu kota terpadat penduduk di wilayah Jabodetabek, sehingga sangat perlu pilihan alternatif tempat bermain/playground untuk Anak-anak agar mereka dapat tetap melatih perkembangan fisik, mental, hingga kemampuan bersosialisasi dengan teman sebaya.

“Bertempat di DMall Depok Lt.3, Kidzilla siap menyapa dan menemani masa libur sekolah adik-adik di Depok dan sekitarnya. Tentunya Kidzilla disini hadir dengan menawarkan suasana bermain dengan desain dan konsep terbaru yang lebih fresh dan fun, serta juga lebih banyak atraksi permainan yang edukatif untuk Anak-anak,” jelasnya.

Anak-anak yang dapat bermain di Kidzilla mulai dari usia 1 tahun sampai dengan 10 tahun. Saat bermain orang tua maupun pendamping wajib menemani dan memberikan pengawasan terhadap Anak-anaknya. Hal ini diwajibkan agar dapat menciptakan lingkungan tempat bermain yang aman dan nyaman bagi sesama pengunjung lainnya. 

Kidzilla di DMall Depok sendiri menghadirkan lebih dari 12 wahana yang terdiri dari Ball Pool, Sandpit, Funnel Slide, Volcano Slide, Donut Slide, Funnel Slide, Trampoline, Brick House, Role Play, Wall Climbing, Ninja Warrior, Happy Chair, dan lain-lain. 

Selain berbagai permainan ketangkasan ada juga berbagai permainan untuk melatih perkembangan kognitif Anak-anak, yaitu ada Fun Activity yang dimainkan bersama-sama dengan Kakak-kakak dari Kidzilla, yaitu terdiri dari Fun Coloring, Fun Dancing, dan Fun Creative.

Selama di area bermain, Anak-anak maupun pendamping diwajibkan memakai kaus kaki. Guna menjaga kebersihan seluruh pengunjung. Harga tiket masuk bermain di Kidzilla DMall Depok mulai dari Rp70.000,- dimana harga sudah termasuk bermain 1 jam, 1 Anak, dan 1 pendamping. 

Untuk mengetahui kegiatan dan promo lainnya bisa melalui official account Instagram Kidzilla di @kidzilla_id atau Facebook Kidzilla_id.