BOGOR, CEKLISSATU – Elit partai politik ditingkat pusat mulai objektif dan realistis melihat hasil survei dari 4 lembaga kredibel yang menunjukan angka popularitas dan elektabilitas Jaro Ade yang jauh meninggalkan rivalnya.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga anak presiden Republik Indonesia Kaesang Pangarep mendukung penuh calon bupati Bogor Jaro Ade dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Bogor November 2024 mendatang.

“Saya dukung penuh pak Jaro Ade dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024,” ungkap Ketum PSI, Kaesang Pangarep dalam pidatonya saat acara penyerahan surat rekomendasi untuk Gubernur/ Wagub, Bupati/ Wabup dan Walikota/ Wakil walikota di Cinepolis Cinemas Senayan Park, Jakarta Pusat, Senin (5/7/2024).

Baca Juga : Jelang Pilbup Bogor Jaro Ade Unggul Signifikan Melebihi Ambang Batas di Empat Lembaga Survei

Bukan tanpa alasan anak Presiden Jokowi mengundang Jaro Ade dalam acara tersebut dan memberikan surat rekomendasi. Kaesang melihat potensi kemenangan Jaro Ade di Pilkada Kabupaten Bogor 2024 sangat besar.

Jaro Ade Kaesang 2.webp
DUKUNG JARO ADE: Ketum PSI, Kaesang Pangarep menyatakan mendukung penuh Ade Ruhandi atau Jaro Ade dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024. Hal tersebut ia sampaikan saat menyerahkan surat rekomendasi untuk Gubernur/ Wagub, Bupati/ Wabup dan Walikota/ Wakil walikota di Cinepolis Cinemas Senayan Park, Jakarta Pusat, Senin (5/7/2024). FOTO: ISTIMEWA

“Dari hasil survei yang di lakukan empat lembaga survei, pak Jaro Ade menduduki posisi tertinggi dan angka persentasenya sangat jauh dengan calon – calon lainnya,” kata Kaesang.

Acara yang penuh kehangatan dan kekeluargaan itupun diselingi dengan menonton film dokumenter yang menceritakan bahaya korupsi dan sangat merugikan sebuah negara.

“Saya titip kepada pak Jaro Ade ketika menjadi bupati Bogor, jangan berikan celah sedikitpun untuk yang namanya korupsi, berantas korupsi sekecil apapun disemua lini,” tegas Kaesang.

Baca Juga : Elit Politik Pusat Harus Objektif dan Realistis, Hasil Survei Indikator Jaro Ade Meroket

Calon satu – satunya dari partai Golkar Jaro Ade yang hadir dalam acara pemberian surat rekomendasi dari PSI siap menjalankan amanah yang diberikan Ketum PSI.

“Hari ini saya memenuhi undangan dari PSI untuk menerima surat rekomendasi calon bupati Bogor 2024-2029,” kata Jaro Ade.

Sebagai politisi kawakan, Jaro Ade paham betul kondisi masyarakat Kabupaten Bogor, sangat tepat rekomendasi dari PSI diberikan kepada Jaro Ade untuk maju dalam pilbup Bogor 2024.

“Saya sangat setuju dengan Ketum PSI Kaesang Pangarep yang konsen ingin memberantas korupsi disegala lini. Tentunya, kami pun menginginkan birokrasi di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor yang bersih,” turur Jaro Ade.

Sebelumnya, partai Golkar telah melakukan silaturahmi politik dengan seluruh partai politik mulai ditingkat kabupaten, provinsi hingga tingkat pusat.

“Bukan hanya dengan partai politik yang berada di parlement saja, dengan partai politik non parlement pun kami lakukan komunikasi dan silaturahmi,” kata pria asli kelahiran Cileuksa, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor.

Yang terpenting, imbuh Jaro Ade, semua partai politik memiliki cita–cita yang sama yakni membangun Kabupaten Bogor lebih maju dan lebih baik lagi.