Persikabo Tetap Jaga Semangat Menanti Kepastian Shopee Liga 1

  • Whatsapp
Persikabo Tetap Jaga Semangat Menanti Kepastian Shopee Liga 1

BOGOR, Ceklissatu.com – Persikabo Bogor tetap menjaga semangat walau nasib kelanjutan Shopee Liga 1 2020 belum jelas.

Tim berjulukan Laskar Padjajaran itu fokus pada latihan penyelesaian akhir pada dua pekan terakhir ini.

Bacaan Lainnya

Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko mengatakan, pada beberapa sesi latihan terakhir, ia puas dengan performa anak asuhnya. Terakhir, sebelum libur dua hari, Ciro Alves dan kawan-kawan melakoni laga internal di Lapangan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP), Jumat (16/10/2020).

“Untuk progres, kami telah melakukan internal game dan saya cukup puas dengan penampilan pemain. Tapi pada game kali ini, pemain mengalami kedala di penyelesaian akhir. Semoga lebih baik lagi ke depannya. Progres sejauh ini cukup bagus,” kata Igor, Senin (19/10/2020).

“Tujuan selalu menggelar game internal itu adalah adalah untuk melihat secara keseluruhan aspek, taktik, pressing, dan lainnya,” tambahnya.

Dengan persiapan matang, ia yakin skuadnya akan langsung tancapgas begitu Liga 1 bergulir kembali. Namun, sampai saat ini, Persikabo juga belum mendapat kepastian.

Menunggu Kepastian

Pelatih asal Balarusia itu berharap kick-off lanjutan Shopee Liga 1 berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

“Saya berharap agar liga tetap berjalan. Saya sudah tidak sabar dengan atmosfer kompetisi. Tapi walau bagaimanapun kita tetap menunggu keputusan resmi,” tambah Igor.

Sampai saat ini, belum ada kepastian memgenai kelanjutan liga. 18 klub telah sepakat kompetisi dilanjutkan. Namun, Polri tak memberi izin liga digelar lagi pada November.

 

 

Sumber : bola.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *