Liga Kocok Ajang Silaturahmi Warga RW 06 Desa Cijujung

  • Whatsapp

BOGOR, CEKLISSATU – Warga RT 05 RW 06 Desa Cijujung Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Jawa Barat menggelar turnamen sepak bola bertajuk Liga Kocok Sadulur. Hal ini dilakukan, dalam rangka emeriahkan dan rasa syukur dalam rangka peresmian lapangan sepak bola.

“Turnamen ini di ikuti 12 Tim terbagi dalam 3 grup dan dilaksanakan pada hari Minggu 19 Desember 2021,”ungkap Muhammad Ali Panitia pelaksana kepada Ceklissatu.com, Minggu (19/12/2021)

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, turnamen ini diikuti lebih dari 200 peserta dari 12 tim dimana pesertanya mayoritas adalah warga RW 06 ditambah warga dari wilayah lainnya.

“Liga Kocok ini selesai satu hari memperebutkan piala tetap dan uang pembinaan,”paparnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua RW 06 Budhi Susanto Permana yang memberikan sambutan dan arahannya pada pembukaan Liga Kocok kali ini.

“Semoga dengan dilaksanakannya acara ini merupakan ajang silaturahmi antar warga bukan adu gengsi” demikian Ketua Rw 06 dalam arahannya.

Perwakilan KONI Kecamatan Sukaraja Purwanto yang turut hadir sebagai IP (inspektur Pertandingan) pada acara Liga Kocok Sadulur RW 06 sangat bangga dan memberikan apreasi tinggi kepada panitia dan Warga RW 06.

“Alhamdulilah saya selaku perwakilan KONI Kecamatan Sukaraja sangat bangga dengan acara ini dan berharap dimasa mendatang bisa lebih mengolahragakan masyarakan dan memasyarakatkan olahraga khususnya sepak bola” tandas Purwanto.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *