Daniele Rugani Dinyatakan Positif Corona, Inter Milan Juga Karantina Pemain

  • Whatsapp

TURIN, Ceklissatu.com – Bek Juventus, Daniele Rugani jadi pesepak bola Serie A Italia pertama yang dinyatakan positif mengidap virus Corona, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.

Dalam keterangan resmi tim Juventus, kini pimpinan klasemen sementara Serie A Italia itu melakukan isolasi terhadap semua elemen dalam tim.

Bacaan Lainnya

Tentu kemungkinan rekan setim Rugani ikut tertular virus Corona sangat besar. Hal inilah yang membuat tim Serie A Italia lainnya, Inter Milan juga melakukan karantina terhadap pemainnya.

Pasalnya Inter memang baru saja bertanding melawan Juventus pada laga lanjutan Serie A Italia, akhir pekan lalu.

Dalam keterangan resmi tim, Inter tidak hanya memberlakukan karantina, tapi juga menghentikan aktifitas sepak bola termasuk latihan.

“Mengikuti pengumuman Juventus FC bahwa pemain mereka Daniele Rugani telah dinyatakan positif COVID-19, FC Internazionale mengumumkan bahwa semua kegiatan kompetitif telah ditangguhkan hingga pemberitahuan lebih lanjut,” tulis keterangan dari Inter.

“Klub saat ini mengambil langkah-langkah untuk menempatkan semua prosedur yang diperlukan pada tempatnya,” lanjut keterangan itu.

Rugani Tidak Bermain

Saat Juventus mengalahkan Inter dengan skor 2-0, sosok Rugani memang tidak bermain. Namun ia berada di bangku cadangan.

Tentu saya potensi pemain Juventus maupun Inter Milan ikut tertular virus Corona sangat besar.

Sebelumnya, Juventus sendiri sudah merilis pernyataan mengenai kasus Corona yang dialami Rugani.

“Daniele Rugani telah menjalani tes Corona-Covid-19 dan hasilnya positif,” tulis keterangan Juventus di situs resmi tim.

“Juventus kini mengaktifkan prosedur isolasi, termasuk kepada mereka yang melakukan kontak dengannya (Rugani),” tambah keterangan tersebut.

Sumber : okezone.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *