Tokoh Muda Golkar Kota Bogor Bantu Kader di Wilayah

BOGOR, Ceklissatu.com – Para tokoh muda Partai Golkar di Kota Bogor, memberi perhatian kepada pengurus dan kader di 6 Kecamatan dan 68 Kelurahan.

Keempat punggawa tersebut, masing-masing adalah M Rusli Prihatevy, yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Kota Bogor, kemudian Ketua DPD Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor, bersama Anggota DPR RI juga dari Golkar, Budi Setiawan serta Ketua Gugus Penanganan Covid-19 Golkar Kota Bogor, Andi Iskandar.

Secara bersama-sama mereka mengumpulkan dana dari koceknya untuk kemudian dibelanjakan keperluan di hari Idul Fitri yang tinggal menghitung hari.

Dalam keterangannya M Rusli Prihatevy mengatakan, “Kami bersyukur dapat mengumpulkan dana secara bersama-sama untuk kemudian dibelanjakan keperluan menyambut hari istimewa Idul Fitri, beberapa hari lagi. Beberapa keperluan diantaranya adalah Sarung dan baju koko, kami salurkan kepada seluruh pengurus Partai Golkar di 6 Kecamatan dan 68 Kelurahan, di Kota Bogor. Karena kami adalah kalian,” jelas Rusli.

Ditambahkannya, “Kalau selama ini kepedulian kami tertuju untuk warga masyarakat, maka menyambut hari suci Idul Fitri nanti, kami ingin seluruh pengurus Kecamatan dan Kelurahan juga dapat menikmatinya dengan menggunakan pemberian kami sebagai bukti bahwa ‘’Kami Ada Bersama Kalian” lanjut Rusli.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kota Golkar, Tauhid J Tagor, menambahkan, bahwa pemberian ini semata sebagai kepedulian para pengurus dan mereka yang dibesarkan oleh Golkar, kepada seluruh jajaran pengurus Golkar di Kecamatan dan Kelurahan di Kota Bogor.

Berbeda dengan Budi Setiawan yang sekarang memiliki kursi di DPR RI di Senayan, yang berpesan kepada para pengurus dan kader Golkar, “Jangan Tinggalkan kami karena kami selalu ada bersama kalian,”ucapnya. Sementara itu, Andi Iskandar selaku Ketua Gugus Covid-19 Partai Golkar di Kota Bogor, juga merasa bersyukur bahwa selama ini kecintaan dan kebersamaan para pengurus dan kader, tidak terpecahkan, apalagi di masa PSBB ini. “Bersama kita Perangi Covid-19 dengan mengikuti anjuran pemerintah, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. “Kalau Bukan Kita Siapa Lagi ? harap Andi kepada seluruh pengurus dan kader.

Menanggapi hal pembagian tersebut, seorang pengurus yang minta namanya dirahasiakan mengatakan, “Atas nama pengurus dan kader, kami bangga memiliki atasan dan para senior yang selama ini begitu peduli kepada kami. Semoga langkah ini, dijadikan tradisi kebersamaan diantara kita semua, katanya.

Editor : Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *