Kecewa Dengan Kades Baru, Paguyuban RT RW Cimulang Geruduk Kantor Kecamatan Rancabungur

Ceklissatu.com, RANCABUNGUR – Merasa kecewa dengan diberhentikan secara sepihak oleh Kepala Desa (Kades) terpilih Cimulang, Kecamatan Rancabungur, paguyuban RT RW Desa Cimulang menggeruduk kantor Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jumat (10/1/20) pagi.

Datangnya para Ketua RT/RW  ini menyuarakan aspirasi lantaran mereka diberhentikan dari tugasnya oleh Kepala Desa Cimulang terpilih, Cecep Hidayat.

Bacaan Lainnya

Ketua Paguyuban RT/RW Desa Cimulang, Didin mengatakan, pihaknya hanya ingin menuntut keadilan. Sebab, menurut mereka sesuai keterangan pada SK masa jabatan habis pada tahun 2024.

“Bagaimana juga kami di pilih oleh warga. Kami bingung mau mengadu kemana, padahal surat kerja (SK) habis pada tahun 2024, nah ini kenapa diberhentikan seperti ini,” keluhnya kepada wartawan.

Sementara itu, Camat Rancabungur, Ishak Mairu menjelaskan, pihaknya dalam waktu dekat ini akan memusyawarahkan atas tuntutan Paguyuban RT/RW dan akan memanggil Kepala Desa Cimulang.

“Senin (12/1/20) kami akan langsung rapatkan untuk membicarakan hal ini,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cimulang Cecep Hidayat menjelaskan, pihaknya menyegarkan perangkat desa. Dan sesuai surat edaran yang sudah disampaikan.

 

Penulis : Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *