Hadapi New Normal Tiga Pilar Kalideres Terapkan Protokol Kesehatan di Area Publik

JAKARTA, Ceklissatu.com – Polsek Kalideres bersama tiga pilar Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat melakukan giat patroli gabungan dalam rangka PSBB transisi menuju New Normal.

Giat tersebut dilakukan penerapan protokol kesehatan di area publik di wilayah kecamatan Kalideres Jakarta Barat guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Giat tiga pilar tersebut hadir Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi didampinhi Waka Polsek Akp Julyanto, Camat Kalideres Naman Setiawan dan Danramil 06 Kalideres Kapten Inf. Andul Kholik.

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Slamet Riyadi menjelaskan, giat yang dilakukan bersama tiga pilar Kecamatan Kalideres dalam rangka mensosialisasikan pada masyarakat supaya mengikuti distancyng sosial dan protokol kesehatan guna memutus mata rantai cobid-19.

“Kami bersama tiga pilar terus berupaya menyosialisasikan pada masyarakat, untuk terus mengikuti distancing sosial untuk tetap ikuti protokol kesehatan di tengah pandemi ini,” jelas Slamet, (11/6/2020).

Slamet menambahkan, dalam perpanjangan PSBB pada bulan Juni tersebut untuk mengahadapi transisi New Normal masyarakat diminta supaya tetep jaga jarak dan terus menjaga kebersihan.

“Kami mengimbau masyarakat supaya tetap jaga jarak, lakukan kebersihan,” ujarnya.

Penulis : Johnit Sumbito

Editor : Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *