Akan Fokus ke PMI Provinsi DKI Jakarta, Wali Kota Jakarta Barat Pamitan 

JAKARTA, Ceklissatu.com – Wali Kota Administrasi Jakarta Barat Rustam Effendi pamitan terhadap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilaksanakan di ruang MH.Thamrin gedung Blok B Kantor Walikota Jakarta Barat, Senin (31/8/2020).

“Saya akan terfokus pada jabatan baru di Palah Merah Indonesia (PMI) Provinsi DKI Jakarta,” kata Rustam saat dihubungi Ceklissatu.com, Selasa (1/9/2020).

Bila mengacu karir dan jabatan, masa kerja Wali Kota Jakarta Barat, lanjut Rustam Effendi, seharusnya berakhir pada bulan November 2020 yang akan datang. Namun, pihaknya dengan hati yang legowo meminta kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Bawesdan, memilih akan terfokus menangani PMI.

“Saya memilih akan fokus di PMI. Kemudian saya bertemu dengan Gubernur untuk membahas jalan keluar. Alhamdulillah, keluarlah Masa Persiapan Pensiun (MPP). Seharusnya bulan November saya ajukan besok untuk MPP. Setelah itu, besok saya sudah tidak menjabat sebagai Walikota,” jelas Rustam.

Dalam kesempatan itu, Rustam Effendi juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh ASN di Jakarta Barat selama menjabat sebagai walikota. Sebaliknya, ucapan terimakasih pun dialamatkan buat orang-orang yang telah membantunya selama ini.

“Saya ucapkan terimakasih buat semua, termasuk Eldi Andi, Abdullah, Masud Effendi, Elsiansyah, atas kontribusi positifnya buat Pemerintah Kota Jakarta Barat,” ucapnya.

Selain itu Rustam, juga menyampaikan terimakasih sekaligus pamitan kepada jajaran dan orang-orang di lingkungan kantor walikota Jakarta Barat.

“Terima kasih semua atas dukungan dari teman-teman, seperti Wakil Walikota, Seko, Asisten, Camat, Lurah, Kasudin, Kasuban, Kasubbag, Staf Walikota, PJLP, Pamdal maupun Cleaning Service. Semua itu orang-orang yang telah membantu saya denhan luar biasa,” pungkasnya.

Penulis : Johnit Sumbito

Editor : Edwin Suwandana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *