Rangnick : Membahas Masa Depan Marcus Rashford Akan Menjadi Kontra-produktif

MANCHESTER, CEKLISSATU – Rashford, 24, sedang mempertimbangkan masa depannya di United setelah ditinggalkan di bangku cadangan usai kekalahan 4-1 oleh Manchester City lalu. Meskipun kontraknya berakhir pada Juni 2023 dengan opsi satu tahun lagi, Rashford khawatir prospek internasionalnya akan rusak dengan tergelincirnya waktu bermainnya di United.

Masa depan pemain internasional Inggris itu tidak disebutkan ketika dia berbicara dengan awal pekan ini.

Bacaan Lainnya

“Dia tidak mengatakan apa-apa kepada saya. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia masih bahagia dan dia ingin tampil di level tinggi di sini untuk klub,” kata Rangnick.

Menurut Rangnick apabila menghabiskan waktu memikirkannya akan menjadi kontra-produktif.

“Saya tidak berpikir ini adalah masalah dan dia tidak pernah mengatakan apa-apa tentang itu ketika kami berbicara,” tambah Rangnick.

“Jendela ditutup sekarang. Bahkan jika dia dan agennya atau keluarganya berpikir untuk pergi ke klub lain, dia bisa melakukannya tetapi di musim panas.”

Rangnick merasa Rashford perlu mengikuti teladan Jadon Sancho dan membawa performa latihannya ke Liga Inggris.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu belum pernah menjadi starter di pertandingan Liga Premier sejak hasil imbang di kandang dengan Southampton pada 12 Februari dan belum mencetak gol sejak kemenangan terakhirnya melawan West Ham pada 22 Januari.

“Saya suka Marcus sebagai pemain,” kata Rangnick.

Sumber: BBC

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.