Petenis Svitolina Sumbangkan Hadiah Untuk Militer Ukraina

Petenis Svitolina Sumbangkan Hadiah Untuk Militer Ukraina (ist)

CEKLISATU – Elina , petenis dunia telah menulis surat ke tanah airnya di Ukraina, berjanji untuk menyumbangkan uang hadiahnya untuk kebutuhan militer dan kemanusiaan setelah .

Pada hari Sabtu, Svitolina – mantan peringkat tiga dunia WTA – mengatakan kepada Sky Sports News bahwa dia “terkejut dengan mimpi buruk yang mengerikan ini”.

Bacaan Lainnya

Svitolina memiliki keluarga dan teman-teman di Ukraina dan, pada hari Minggu, dia memposting pesan emosional di saluran media sosialnya.

Svitolina: “Kamu selalu bersamaku. Saya Ukraina. Kami Ukraina”

“Surat untuk Tanah Airku, saat ini aku jauh darimu, jauh dari pandangan orang-orang yang kucintai, jauh dari bangsaku, tetapi hatiku tidak pernah merasa begitu hangat dan penuh dengan jiwamu,” bunyi pesan Svitolina.

“Sulit untuk mengungkapkan betapa istimewanya Anda. Bagi saya, Anda kuat, cantik, dan unik. Anda memberi saya segalanya dan saya menghargai setiap bagian dari Anda: budaya Anda, pendidikan Anda, tanah Anda, laut Anda, kota Anda, orang-orang Anda. . Rakyatku.

“Rakyatku, setiap hari aku takut padamu. Aku hancur, mataku tidak berhenti menangis, hatiku tidak berhenti berdarah. Tapi aku sangat bangga. Lihat orang-orang kita, ibu kita, ayah kita, saudara-saudara kita, adik-adik kami, anak-anak kami, mereka sangat berani dan kuat, berjuang untuk membela Anda, mereka adalah pahlawan.

“Saya berkomitmen untuk mendistribusikan kembali hadiah uang turnamen saya berikutnya untuk mendukung kebutuhan tentara dan kemanusiaan dan membantu mereka membela Anda, negara kami.

“Ukraina, Anda menyatukan kami, Anda adalah identitas kami. Anda adalah masa lalu dan masa depan kami. Kami adalah Ukraina.”

Svitolina juga meminta negara-negara lain untuk terus meningkatkan upaya mereka untuk menghentikan invasi.

“Semoga dunia melihatnya dan membantu kami bergabung untuk melindungi Anda,” tulisnya. “Anda ada dalam semua pikiran dan doa saya. Anda selalu bersama saya. Saya Ukraina. Kami Ukraina,” ujar Svitolina.

Sementara petenis lainnya turut menentang agresi Rusia, termasuk duo Rusia Andrey Rublev dan Daniil Medvedev, yang akan naik ke peringkat satu dunia dalam peringkat ATP pada Senin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.