Zaenul Mutaqin Kembali Pimpin DPC PPP Kota Bogor

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke VIII DPC PPP Kota Bogor yang dilaksanakan di Bogor Icon Hotel, telah selesai dilaksanakan. Dalam Muscab, Zaenul Mutaqin akhirnya terpilih kembali memimpin DPC PPP Kota Bogor untuk periode 2021-2026.

ZM panggilan akrab politisi yang juga Anggota DPRD Kota Bogor ini setelah laporan pertanggungjawabannya diterima penuh tanpa syarat. Seluruh pemilik suara yang hadir dalam Muscab menyatakan agar ZM kembali menjadi Ketua DPC PPP Kota Bogor.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua OKK DPW PPP Jawa Barat, Yusuf Fuad yang memimpin sidang mengatakan, Muscab berjalan sukses dan telah terpilih formatur dari DPC Zaenul Mutaqin, 2 perwakilan PAC, yaitu Ketua PAC Bogor Utara Muhammad Sarifudin dan Ketua PAC Bogor Barat Ujang Wahyudin, perwakilan DPP oleh Joko Purwanto, dan perwakilan DPW Usep Supratman.

Hasil Muscab berjalan secara musyawarah mufakat dan tidak melalui voting dan ini tradisi yang harus di apresiasi. Bahkan hasil seluruh Muscab di Jabar tidak ada yang voting tetapi aklamasi.

“Diusulkan oleh seluruh pemilik suara dalam hal ini PAC agar Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin untuk dapat memimpin kembali DPC PPP Kota Bogor periode 2021-2026 dan disampailan secara aklamasi,” jelasnya.

Sementara, ZM mengatakan, Muscab ini tidak hanya pergantian pengurus, pemilihan formatur dan sebagainya. Namun Muscab ini jadikanlah sebagai ajang konsolidasi partai untuk menyiapkan kekuatan mesin partai guna menghadapi agenda Pemilu 2024 nanti.

“Dengan amanah yang diberikan untuk memimpin lima tahun kedepan, dalam waktu dekat saya akan segera melaksanakan musyawarah anak cabang atau tingkat kecamatan, supaya awal tahun 2022 sudah siap perangkat minimal di tingkat kecamatan sehingga bisa berlanjut membenahi yang lain sampai tingkat kelurahan. Dari DPW banyak program yang bisa diturunkan kepada kami ke DPC yang bisa disampaikan pula ke kader kader PAC supaya lebih dinamis dan siap dalam menghadapi pemilu yang akan datang baik Pileg maupun Pilkada,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *