Yudhy Iskandar Resmi Nahkodai ARSSI Bogor Raya

  • Whatsapp

BOGOR, Ceklissatu.com – Yudhy Iskandar resmi nahkodai Asosiasi Rumah Sakit Swasta (ARSS) Bogor Raya periode 2021-2023. Pelantikan kepengurusanya dilantik oleh pengurus pusat ARSSI yang berlokasi di hotel Swiss Bell yang berlokasi di Taman Kencana Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

“4 tahun yang lalu ARSSI Bogor Raya terbentuk atas prakarsa dari beberapa owner dan direktur RS di Kota dan k
Kabupaten Bogor,”ungkap Yudhy Iskandar, Sabtu (20/11/2021).

“Saat ini keanggotaan ARSSI Bogor Raya mencapai 36 RS swasta, se-kota dan Kabupaten Bogor,”paparnya.

Kata dia, visi ARSSI Bogor Raya saat ini adalah menjadi organisasi RS Swasta yang bersifat dinamis, kolaboratif, dalam mendukung perkembangan layanan kesehatan nasional, siap bersaing dalam kualitas layanan paripurna, menuju Universal Healthcoverage.

Kata dia, Kolaborasi antar RS sangat penting saat ini, apalagi dinamika regulasi yang sangat berkembang dengan cepat di era disrupsi ini, sehingga eksistensi RS swasta di masa sekarang ini sangatlah penting dipertaruhkan pada masa pandemi yang belum kunjung berakhir ini. Belum lagi ancaman dari luar, dimana dokter-dokter asing bisa masuk ke Indonesia.

“Kami mengharapkan lewat ARSSI ini, bisa menjadi premotor bagi peningkatan kualitas pelayanan yang paripurna, sesuai standar Akreditasi Nasional, bisa mengawal kelancaran keberlangsungan usaha perumahsakitan dengan membangun motivasi positif dan jiwa kolaboratif,” tutup Yudhy mengakhiri sesi ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *