WNA Hendak Kabur ke-Luar Negeri Usai Bunuh Istri Siri Pakai Air Keras

  • Whatsapp

CIANJUR-Ceklissatu.com-Sarah (21), seorang ibu muda warga Kampung Munjul, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur Kota, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat harus tewas ditangan suaminya sendiri Abdul Latif (29) seorang warga Arab Saudi, Minggu (21/11/21). Korban tewas setelah disiram air keras dan dianiaya pada Sabtu (20/11/21) dini hari.

Menurut Ketua RW 07 Endang Sulaeman (67) menuturkan, pelaku dan korban nikah secara siri baru satu bulan. Kejadian yang menimpa korban lanjut Endang, baru diketahui warganya saat mendengar jeritan dari rumah korban.

Bacaan Lainnya

“Saat warga datang ke rumah korban kondisi korban wajahnya sudah hampir menghitam dan dahi korban juga luka akibat dibenturkan di lantai dan kami juga sempat tanya ke korban katanya pelakunya Abdul Latif suaminya sendiri,” ujarnya.

Masih kata Endang, dirinya langsung menghubungi pihak kepolisian dan Puskesmas untuk membawa korban ke rumah sakit, sedangkan pelaku melarikan diri dengan sepada motor tanpa menggunakan sepatu.

“Pelaku sudah kabur pake motor tanpa pake sepatu saya langsung hubungi Mapolsek Kota dan Ambulan Puskesmas Cianjur untuk bawa korban ke Rumah Sakit Sayang Cianjur namun nyawanya tidak tertolong,” tuturnya.

Sementara itu, menurut Kapolsek Cianjur Kota Kompol Ahmad Supriatna melalui telepon menceritakan pelaku sudah berhasil diamankan di Bandara Soekarno Hatta saat akan melarikan diri ke negerinya.

“Korban tewas tadi malam kami turut berduka dan Alhamdulillah kita gerak cepat dalam waktu 7 jam kita lakukan pengejaran pelaku AL warga Arab Saudi ini kita amankan saat akan melarikan diri terbang ke negerinya dan saat ini berada di Mapolres Cianjur,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *