Webinar Akbar Tingkatkan SDM Ortu dan Murid Dimasa Pandemi

  • Whatsapp

BANJAR, Ceklissatu.com-Wakil Walikota Banjar H Nana Suryana membuka acara Webinar Akbar yang dilaksanakan di SMPIT Iswatun Hasanah, dengan tema
“Tetap semangat dalam kondisi masa Pandemik”.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Banjar menyampaikan, kegiatan Webinar Akbar bertujuan mengedukasi orang tua agar bisa menggiring misi di sekolah
untuk membangun karakter siswa.

Bacaan Lainnya

“Dengan webinar ini semoga menjadi anak yang cerdas dalam ilmu pengetahuan juga baik dalam ilmu budi pekerti,” ujar Nana (01/05/21).

Selain itu tambah Nana, semoga ini juga membantu Pemerintahan Kota Banjar, bagai mana punya misi meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

“Agenda-agenda yang dilaksanakan oleh SMPIT Iswatun Hasanah sudah membantu visi misi kota Banjar di dalam meningkatkan kualitas sumberdaya manusia,” ucapnya.

Dia menambahkan, dimana sekarang orang tua di masa pandemi berperan ganda yang tadinya hanya mencari nafkah, namun saat ini orang tua berperan ganda selain menjadi orang tua juga menjadi guru.

“Didalam Webinar Akbar ini karena yang menjadi peserta nya juga orangtua murid tentunya ini akan menggiring bagai mana menjadi orang tua yang baik yang bisa berperan Multi Guna,” jelasnya.

Dia berharap kegiatan ini menjadi pilot projek dan contoh bagi lembaga-lembaga pendidikan lainnya.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *