Warga Terdampak PPKM Darurat, Polres Cianjur Bagikan 500 Paket Sembako

  • Whatsapp

CIANJUR,Ceklissatu.hops.id-Polres Cianjur, Jawa Barat, memberikan 500 paket sembako untuk warga berpenghasilan rendah terdampak PPKM Darurat. Pembagian sembako ini serentak diberikan dengan melibatkan jajaran polsek baik yang ada di wilayah utara sampai ke wilayah selatan Cianjur.

Menurut Pair Subag Humas Polres Cianjur Iptu. A. Nanda Riharja saat dihubungi melalui telepon Senin (19/07/21) mengatakan, pembagian paket sembako ini diperuntukkan bagi warga yang terdampak PPKM Darurat.

Bacaan Lainnya

” Sejauh ini sudah ada 500 paket lebih ya sembako kami lakukan sejak beberapa hari lalu dan tadi di Polsek Mande juga membagikan 20 paket sembako bagi warga yang terdampak PPKM Darurat,” ujarnya.

Nanda juga mengatakan Polres Cianjur akan terus membagikan paket sembako selama diberlakukannya PPKM Darurat. Hal itu dilakukan untuk meringankan beban warga yang saat tidak dapat beraktifitas karena pembatasan dan penyekatan yang dilakukan selama PPKM darurat.

” Selama PPKM Darurat ini kami akan lakukan terus pembagian sembako kepada warga yang berpenghasilan rendah karena tidak bisa beraktivitas seperti biasa,” tambahnya.

Untuk lebih menyeluruh pembagian sembako ini, Polres Cianjur juga melibatkan Polsek yang ada di wilayah Utara sampai ke Cianjur selatan.

” Menyeluruh dengan melibatkan Polsek di wilayah Utara sampai ke Cianjur selatan,” tutupnya.

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *