Warga Perum Taman Dramaga Permai Diteror Ular Kobra

Warga Perum Taman Dramaga Permai Diteror Ular Kobra

BOGOR,ceklissatu.com – Warga perumahan taman Dramaga permai, Desa Cihideung Udik Kecamatan Ciampea, digegerkan penemuan lima ekor ular kobra. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, warga sampai memanggil tim Damkar untuk mengevakuasinya.

“Hari ini kita evakuasi anak ular kobra ada lima ekor bersembunyi dibawah puing,” kata petugas Damkar sektor Leuwiliang Nurman, Sabtu (28/11/20).

Bacaan Lainnya

Lebih rinci Nurman menjelaskan, bahwa awalnya warga melapor ada ular yang masuk kerumah warga dan memanggil tim Damkar untuk evakuasinya.

“Memang yang hari ini baru anak kobra saja, tapi kita tutup dulu lubangnya dan membersihkan area untuk mengantisipasi datang ular kembali,” katanya.

Sementara itu, Ketua RT 02 taman Dramaga Permai, Ahmad menuturkan, saat ini pihak warga langsung membersihkan pekarangan rumah dan area lain. Karena diduga tumpukan sampah dan batu dijadikan sarang ular.

“Alhamdulilah tadi tim Damkar sudah evakuasi lima anak kobra, makanya saya himbau ke warga untuk bisa menjaga lingkungannya supaya tidak dijadikan sarang ular,” pungkasnya.

 

 

Editor : Daus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *